CARA MEMINJAM UANG KEPADA ORANG LAIN AGAR BERHASIL



Pernahkah agan-agan merasakan pada suatu hari tidak memegang uang sepeserpun, agan mencari-cari ke saku, ke lemari, ke tumpukan baju, dengan berharap menemukan uang sekedar beberapa ribu saja untuk makan satu hari?

Di waktu sengit seperti itu kita perlu meminta bantuan orang lain, yakni meminjam uang kepada orang lain, disini bukti bahwa kita adalah makhluk sosial, secara syari'at kita butuh kepada orang lain, kita hidup dengan orang lain, oleh karenanya selama hidup ini haruslah banyak saling sapa, memberikan senyuman, kebahagiaan kepada orang lain secara ikhlas, tentu orang lain juga akan berbuat baik pada kita.

Oke langsung saja Admin kali ini akan kasih tips cara meminjam uang kepada orang lain agar berhasil.

Caranya begini:
Pikirkan teman dekat kita yang baik dan kira-kira dia punya uang
Selanjutnya gunakan bahasa cerdas semisal "bos lagi banyak uang gk? ini lagi gk ada uang euy, belum dapet kiriman dari ortu atau belum gajian".
Jadi kita tidak harus berkata "bos pinjam uang" secara langsung
Gunakan bahasa sindiran, bahasa pujian, bahasa sanjungan, agar ia terpikat pada kita.

Dan jangan lupa ini yang penting, setelah mengucapkan isi kata pinjam, iringi juga kata-kata pemenuhan janji, seperti "nanti lah minggu depan dapet kiriman atau gajian" dan ini harus ditepati walaupun dengan kita meminjam lagi kepada teman yang lain.

Begitulah kira-kira tips mantap cara meminjang uang kepada orang lain, semoga bermanfaat.

0 Response to "CARA MEMINJAM UANG KEPADA ORANG LAIN AGAR BERHASIL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel