Begini Nih! Cara Merokok Bagi Pemula


Rokok bagi sebagian orang menjadi alat inspirasi, tentu mungkin juga bagi agan-agan, menjadi penghilang kejenuhan, penghilang hinyai di mulut, nah tentu rokok harus dinikmati karena bila kita menikmati sesuatu yang tidak dilarang oleh syari'at bisa secara otomatis mengucap syukur.

Admin kali ini akan membagikan tips atau pengalaman cara merokok bagi pemula, merokok yang tidak berlebihan agar sehat dan tidak batuk. Merokok dengan style yang keren dan elegan.

Baik kita langsung ke langkah-langkah menikmati rokok

# Pertama
Beli rokok, ini yang penting, kita harus membeli rokok, bisa di warung, alfamart dan lain-lain. Karena milik sendiri akan lebih leluasa untuk bisa menikmatinya, beda kalau hasil meminta dan nebeng pada teman, kadang serasa canggung sekedar mau ambil rokok juga.

# Kedua
Perhatikan lidah agan-agan, maksudnya kadang lidah kita ingin merasakan yang manis, kadang juga lidah kita ingin merasakan yang agak strong, nah tentu di warung-warung ada berbagai macam rokok, ada mild, putih, kretek dan lain sebagainya, pilih tuh sesuai selera dan suasana.

Tai untuk pemula ane saranin kalau mau merokok pilih yang rokok-rokok ringan aja, yaitu rokok-rokok mild, soalnya kalau yang berat seperti kretek tenggorokan agan bisa sampai tersedak.



# Ketiga
Perhatikan isi saku agan-agan, ini amat penting, karena tentu rokok itu berharga, dalam artian ada harganya yang harus dibeli dengan uang. Coba cocokkan saja antara lidah dan isi saku, jangan terlalu memaksakan.

# Keempat
Perhatikan waktu, waktu paling nikmat merokok bagi sebagian orang bisa ketika ia sendiri, ada juga ketika bergumul bersama orang lain. Silahkan agan-agan pilih.
Kalo Admin merokok paling nikmat ketika sendiri, ditemani kopi dan nonton film.

# Keempat
Gunakan teknik yang benar, maksudnya merokok tidak harus terburu-buru, selain cepat habis juga kenikmatan akan hilang dalam beberapa kejap.

Merokok secara santai saja, perlahan-lahan, nikmati, hisap rokok, semburkan ke udara dengan penuh penghayatan, coba juga sekali-kali agan mengeluarkan rokok dengan berbagai bentuk, bisa O, bisa love, bisa juga yang lain-lain sesuai kehendak agan-agan.

Terakhir, sembur mulut agan-agan dengan kopi yang paling agan minati.


Demikian, Tips Trik Cara Menikmati Rokok Bagi Pemula menurut Admin ilmuakademika, semoga bermanfaat ya gan.

2 Responses to "Begini Nih! Cara Merokok Bagi Pemula"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel