Sukses! Pengalaman Pertama Mencairkan Adsense Lewat Bank BRI

pengalaman mencairkan adsense lewat bank bri


Blog saya yang www.ilmuakademika.com pada Akhir Bulan Mei sudah mencapai ambang batas pembayaran yaitu sekitar Rp. 1.350.000,- sudah dipastikan doong bakalan cair di tanggal 21 Juni mendatang.

Namun, meski sudah dipastikan cair tetap saja ada rasa cemas yang menggema dalam dada, soalnya ini baru pertama kalinya gua akan mencairkan penghasilan adsense gua lewat Transfer Kawat Rekening, yakni rekening Bank BRI.

Setelah tanggal 21 juni tiba (maklum di kampung dan kebetulan tak ada kuota) gue bergegas mengecek ke ATM BRI, namun hasilnya nahas, saldo gua tetap tidak bertambah.

Setelah baca-baca di artikel, ternyata hal itu ada kemungkinan ditahan dulu oleh pihak BRI sekitar 1-3 hari. Ooh begitu gumamku dalam hati, pantesan.

Setelah kira-kira 3 hari berlalu aku kembali bergegas mengecek ke ATM BRI dan ternyata wow benar saja saldoku betambah, akupun langsung mencairkan semuanya yang sekitar Rp. 1.350.000,- sambil untuk dibuktikan ke orang tua juga sih hehe.

Dan yang menyenangkan adalah hampir tidak ada potongan dari pihak BRI, mungkin sih ada tapi kecil sekali, buktinya uang yang ada dalam adsense sampai bulan Mei tersebut hampir semua dapat dicairkan.

Begitulah, pengalaman gue mencairkan uang dari Adsense lewat BRI, semoga bermanfaat yaa gan.

Gua doakan kalian pun semakin sukses.

2 Responses to "Sukses! Pengalaman Pertama Mencairkan Adsense Lewat Bank BRI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel