Ini dia! Penyebab Kenapa Instagram tidak Bisa Nulis dan Edit Caption


Halo guys kali ini gue akan membagikan tutorial cara mengatasi instagram tidak bisa menulis caption. Ini sering banget terjadi dan banyak orang yang mengalaminya, termasuk juga saya, jadi penyebabnya kenapa?

- Follow yang berlebihan
- Mencantumkan tautan dalaam caption

Itulah yang saya alami ketika saya memposting foto di instagram namun tidak muncul captionnya, inilah yang membuat saya pusing sebab saya mempunyai akun instagram yang update realtime, sampe kagetnya saya ikuti solusi mengatasi instagram tidak bisa nulis dan edit caption di berbagai sumber, saya coba satu-satu dari:

- Hapus cache instagram
- Hapus data instagram
- Logout instagram, sampe
- Uninstal instagram

Namun? hasilnya nihil, ternyata ada sumber yang menyatakan bahwa kenapa tidak bisa menulis caption, tidak bisa mengedit caption bahkan tidak bisa follow instagram dan tidak bisa like foto instagram, yaitu ada tautan dalam caption kita yang tidak diperkenankan instagram,

Solusinya:

- Coba hapus sementara link di profil instagram
- Hapus link (tautan) yang ada dalam caption

Jadi kalo mau nulis caption agar berhasil jangan mencantumkan link tautan, itu aja sih.

Dan setelah itu, berhasil dan normal kembali, coba deh praktekkan yaa kalau agan mempunya masalah seperti hal di atas

Demikian yang bisa admin uraikan mengenai kenapa caption instagram tidak bisa di enter, dan juga kenapa tidak bisa bikin caption di instagram.

Memang begitu banyak masalah kalau kita berlebihan dalam berbuat sesuatu, saran  dari pengalaman saya

- Jangan follow orang terlalu banyak dalam satu waktu

Demikian seputar solusi problem ketika tidak bisa menulis caption di instagram.

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan juga membantu bagi agan-agan agar bisa kembali menulis caption di instagram, well good bye.

0 Response to "Ini dia! Penyebab Kenapa Instagram tidak Bisa Nulis dan Edit Caption"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel