12 Film Sihir Terbaik Sepanjang Masa

Admin kali ini akan membagikan film sihir terbaik sepanjang masa. Film tersukses yang menuai pendapatan berlimpah ini menceritakan keanehan-keanehan dan keajaiban-keajaiban yang disajikan secara epik dan berkualitas. Film yang menampilkan kekuatan-kekuatan super yang ajaib.

Fil bukan saja tempat berbisnis, tetapi tempat penuangan ide, gagasan dan seni. Film barat memang selalu memukau, entah kenapa film-filmya begitu berkualitas, hingga banyak saat saya tak mampu untuk mendelete satu file film baratpun di komputer saya.

Memang mereka menyajikan suatu film dengan cara yang sangat epik, rapih dan tak mudah mudah dibaca alurnya. Selain itu kita serasa dibawa ke dunia film tersebut berpetualang dan ber fantasi secara liar.

Kali ini Admin akan menyusun daftar film tentang penyihir  terbaik dan paling banyak ditonton baik tentang penyihir wanita ataupun penyihir laki-laki.

Di bawah ini 12 Film Magic Terbaik Sepanjang Masa Paling Populer:

12 NOW YOU SEE ME


Film ini menceritakan tentang 4 pesulap jalanan yang menjalani karirnya masing-masing namun disatukan oleh sebuah pesan misterius hingga jadilah mereka sekelompok pesulap yang professional. Begitu film ini dirilis langsung booming lantaran penyajian filmnya yang epik dengan menampilkan trik-trik sulap aneh dan unik.


11 WILLOW





10 PRACTICAL MAGIC


Film ini menceritakan tentang keturunan keluarga owen yang merupakan keturunan dari penyihir yang mahir menggunakan sihir, tetapi mereka mendapat kutukan, yang mana kutukan tersebut tidak memperbolehkan mereka untuk jatuh cinta.


9 LORD OF ILLUSIONS





8 HOCUS POCUS





7 STARDUST


Film ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang bernama Tristan. Dahulu kala, ada sebuah desa yang letaknya di dekat sebuah tembok besar di sebuah kerajaan sihir bernama stormhold. Wilayah itu dipisahkan dari dunia luar dengan tembok besar tersebut. Tetapi seorang lelaki yang bernama Dunstan Thorn menginginkan keluar dari tembok tersebut dan bertemu dengan seorang putri cantik yang bernama una. Mereka pun kala itu bertemu dan bercumbu.


6 THE CRAFT


Film ini menceritakan tentang 3 gadis remaja, yang mendedikasikan dirinya terhadap ilmu sihir. Tetapi sejauh ini mereka tak menemui kemajuan karena mereka memerlukan orang keempat untuk melengkapi formasi mereka. Maka masuklah Sarah yang merupakan seorang siswa baru di sekolah mereka.


5 THE ILLUSIONIST (2006)


Film ini menceritakan seorang anak muda bernama Edward yang sehari-harinya membantu oaring tuanya disebuah mebel. Ketika dalam parjalanan pulang sehabis membantu orang tuanya tersebut ia betemu dengan seorang kakek yang merupakan tukang sihir, tiba-tiba saja kakek tersebut memperlihatkan berbagai trik ilusi, setelah itu kakek tersebut lenyap begitu saja. Dan ketika tiba di rumah iapun berlatih beberapa ilusi dan anehnya ia bisa melakukakanya dengan cepat.


4 LABYRINTH





3 SPIRITED AWAY


Film ini menceritakan seorang  adalah gadis berusia 10 tahun yang bernama Chihiro, ia pindah ke kota lain bersama orang tuanya. Chihiro tidak begitu senang dengan rencana kepindahannya tersebut dan ia hanya mempertimbangkan bagaimana rencana tersebut memengaruhi dirinya, mengeluh tentang semuanya termasuk sekolah barunya sampai buket bunga yang telah diberikannya kepada teman-temannya sebagai hadiah.


2 HARRY POTTER AND THE PRISONER OF AZKABAN




1 THE PRESTIGE



Film ini menceritakan tentang 2 orang pesulap yang awalnya berteman namun akhirnya menjadi musuh, awalnya mereka bersaing dan berlomba dalam menciptakan trik yang bisa membuat penonton takjub, hingga sampai pada trik-trik kotor dan keji.

Coba menurut kalian Film sihir apa lagi yang pantas masuk film sihir terbaik, komen di bawah yaa!

0 Response to "12 Film Sihir Terbaik Sepanjang Masa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel